Tim Isnandar Kembali Bantu Warga Miskin

Kamis, 14 Desember 2017 - 20:26 WIB
Tim Isnandar Kembali Bantu Warga Miskin
Tim Isnandar Kembali Bantu Warga Miskin
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Tim Pataru Holong, calon Wali Kota Padangsidimpuan, Muhammad Isnandar Nasution, kembali membantu warga miskin di Kota Salak itu.

Kali ini warga yang mendapat bantuan adalah Koimah Lubis (67), warga Gang Madrasyah, Kelurahan Sitamiang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara. Koimah menerima bantuan sembako.

Saat Tim Isnandar mendatangi rumahnya, perempuan satu anak itu kaget melihat tim membawa sejumlah sembako. Anehnya, ketika relawan tim Pataru Holong mengenalkan diri, perempuan yang hidup di rumah kontrakan itu sudah mengetahaui bahwa tim tersebut dibentuk oleh Muhammad Isnandar Nasution.

"Sudah lama saya dengar nama tim Pataru Holong ini," ujarnya kepada relawan yang mengantar bantuan itu.

Dia mengatakan, sosok Muhammad Isnandar Nasution sudah lama dia kenal. Bahkan jauh sebelum dia menjabat sebagai Wakil Wali Kota Padangsidimpuan. "Walaupun tidak pernah tatap muka, tapi saya sering melihat foto-foto dia," ujarnya.

Secara pribadi, dia mengucapkan terima kasih kepada tim Pataru Holong, yang sudah mau membantu meringankan beban hidupnya. Dia berdoa, agar cita-cita suci Muhammad Isnandar Nasution, segera terwujud. "Dia (Isnandar), suka membantu masyarakat miskin, cuma dia yang mau memperhatikan warga yang tidak mampu," ujarnya.

Sementara itu, relawan tim Pataru Holong Rihamka Rangkuti mengaku prihatin dengan kehidupan Koimah Lubis.

Di usia 60 tahun, dia harus menghidupi salah anak semata wayangnya yang masih duduk di bangku SMP. "Tanpa mengeluh, dia tetap bekerja meski usianya sudah sangat tua," tandasnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8008 seconds (0.1#10.140)