Mayat Bocah 6 Tahun Tersangkut di Kapal Nelayan

Senin, 06 November 2017 - 14:46 WIB
Mayat Bocah 6 Tahun...
Mayat Bocah 6 Tahun Tersangkut di Kapal Nelayan
A A A
SERANG - Bocah berumur 6 tahun bernama Pirgiawan Al Buhori (6) warga Perumahan Minabakti Rt 01/10, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten, ditemukan tewas tersangkut kapal nelayan.

Kapolsek Kasemen AKP Entang Cahyadi mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh nelayan bernama Dedi saat akan berangkat melaut sekitar pukul 04.00 WIB.

"Nelayan itu mengenali jasad yang tersangkut di kapalnya sebagai Pirgiawan, dan langsung dilaporkan ke paman korban bernama Burhan," ujar Entang kepada wartawan, Senin (6/11/2017).

Sebelum ditemukan tewas, pihak keluarga melaporkan bahwa Pirgiawan belum pulang sejak kemarin sore pada pukul 18.00 WIB.

"Diduga korban tenggelam di kali karena tidak bisa berenang. Menurut pamannya korban belum pulang ke rumahnya dari kemarin sore," kata Kapolsek.

Setelah ditemukan, warga kemudian melaporkan kepada pihak keluarganya langsung dibawa RS dr Drajat Prawiranegara Serang untuk keperluan autopsi, sebelum disemayamkan di rumah duka.

Agar kejadian serupa tak terulang, pihaknya mengimbau kepada orangtua yang mempunyai anak kecil agar diawasi jika bermain di sekitar sungai.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9889 seconds (0.1#10.140)