Penemuan Mayat Pria di Sungai Gemparkan Warga Radengan Kulon Majalengka

Minggu, 23 April 2023 - 17:48 WIB
loading...
Penemuan Mayat Pria di Sungai Gemparkan Warga Radengan Kulon Majalengka
Mayat seorang pria ditemukan di Sungai Cimanuk, Desa Randegan Kulon, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Minggu (23/4/2023). Foto/Ilustrasi
A A A
MAJALENGKA - Penemuan mayat seorang pria, menggegerkan warga Desa Randegan Kulon, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Minggu (23/4/2023). Mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut, ditemukan terapung di Sungai Cimanuk.



Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto menjelaskan, mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu warga yang hendak mencari ikan di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat ditemukan, mayat sudah mengapung di sungai. "Mayat pria tanpa identitas itu ditemukan oleh saksi saat hendak menjaring ikan," kata Indra.



Dijelaskannya, saat ditemukan, korban dalam keadaan tengkurap tanpa mengenakan pakaian. Diduga mayat terbawa arus sungai, hingga ditemukan di TKP. "Mayat tanpa identitas itu diduga hanyut di aliran Sungai Cimanuk," jelas Indra.



Dijelaskan Indra, petugas dari Inafis Polres Majalengka, bersama tim kesehatan melakukan pemeriksaan, untuk selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RSUD Cideres, untuk proses visum guna mengetahui identitas.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9913 seconds (0.1#10.140)
pixels