Warga Rembang Gempar, Mayat Misterius Mengambang Telanjang di Embung Desa

Rabu, 24 Maret 2021 - 17:50 WIB
loading...
Warga Rembang Gempar, Mayat Misterius Mengambang Telanjang di Embung Desa
Polisi mengevakuasi sesosok mayat di embung Dusun Nglempung, Desa Gedangan, Kabupaten Rembang, Rabu (24/3/2021). Foto/iNews/Musyafa Musa
A A A
REMBANG - Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di embung Dusun Nglempung, Desa Gedangan, Rembang, Rabu (24/3/2021) sekitar pukul 09.00 WIB. Saat ditemukan warga, kondisinya telanjang . Kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian.



Kapolsek Rembang Kota, AKP Didik Dwi Susanto mengatakan, awalnya ada sejumlah anak memancing ikan dipinggir embung. Mereka terkejut, ketika menjumpai sesosok mayat . Begitu menerima laporan, pihaknya bersama anggota langsung ke lokasi.



Setelah itu, berkoordinasi dengan tim medis untuk melakukan pemeriksaan . "Tidak ada tanda-tanda kekerasan," ujarnya.

Di sekitar TKP, polisi tidak menemukan identitas korban . Menurut Kapolsek, diduga mayat itu merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Diduga terpeleset ke dalam embung, kemudian meninggal dunia, akibat tidak bisa berenang.



"Warga sekitar membenarkan ODGJ ini kerap berkeliaran di sekitar embung Dusun Nglempung," imbuhnya. Selanjutnya mayat dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr. R. Soetrasno Rembang.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)