Pamit Mencari Ikan, Nito Ditemukan Tidak Bernyawa

Sabtu, 04 November 2017 - 14:40 WIB
Pamit Mencari Ikan, Nito Ditemukan Tidak Bernyawa
Pamit Mencari Ikan, Nito Ditemukan Tidak Bernyawa
A A A
TEBO - Dua hari menghilang, Nito (34), warga Jalan Teratai, Desa Suka Damai, Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo, Jambi, ditemukan tidak bernyawa, Sabtu (4/11/2017). Penemuan jasad Nito membuat geger warga Desa Suka Dumai.

Informasi dihimpun di lapangan menyebutkan bahwa pada Kamis (2/11/2017) pagi, Nito berpamitan kepada istrinya hendak menjala ikan di anak sungai atau parit besar bekas galian ekskavator dengan berjalan kaki. Lokasinya ada di belakang rumahnya, berjarak sekitar 500 meter.

Namun, hingga sore harinya korban tak kunjung pulang. Padahal, sang istri dan dua anaknya sudah menanti hasil menjala ikannya. Keluarga dan masyarakat setempat pun berduyun-duyun mencari korban dengan cara menyusul ke tempat Nito menjala ikan pada malam harinya.

Di lokasi, hanya ditemukan pakaian milik korban. Warga sempat menyebutkan korban tercebur ke sungai tersebut yang airnya sedang pasang. Pada malam itu, pencarian pun terus dilakukan hingga Sabtu ini. Hasilnya, pukul 10.13 WIB korban berhasil ditemukan.

"Korban ini ditemukan tenggelam di bekas galian ekskavator, diduga terpeleset saat sedang menjala ikan lalu jala itu menjerat korban sehingga kemungkinan dia tidak bisa berenang dan akhirnya tenggelam," ujar anggota Polsek Rimbo Ulu Buntoro di lokasi penemuan.

Sesuai dengan permintaan keluarga korban, seusai dievakuasi oleh warga, korban pun langsung dibawa pulang untuk dikebumikan.

"Pihak keluarga keberatan untuk dibawa ke puskesmas terlebih dahulu, jadi korban langsung dibawa pulang menggunakan ambulans puskesmas," pungkas Buntoro.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9365 seconds (0.1#10.140)