Pertahankan Motor dan Perhiasan Ibu Muda Terkapar Dibegal 2 Pemuda

Kamis, 19 Oktober 2017 - 11:22 WIB
Pertahankan Motor dan Perhiasan Ibu Muda Terkapar Dibegal 2 Pemuda
Pertahankan Motor dan Perhiasan Ibu Muda Terkapar Dibegal 2 Pemuda
A A A
TAKALAR - Fitriani (26) seorang ibu rumah tangga terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Hadji Padjonga Daeng Ngalle, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan akibat mengalami luka sabetan senjata tajam di leher dan tangannya. Sebelumnya ibu rumah tangga ini dibegal oleh dua orang pemuda yang tak dikenalnya, Kamis dini hari (19/10/2017).

Sementara sepeda motor korban, telepon genggam serta sejumlah perhiasan raib dibawa kabur pelaku. Korban yang nyaris tak sadarkan diri ini pun langsung menjalani perawatan intensif di ruang IGD rumah sakit tersebut.

Daeng Kanang ibu korban mengatakan, peristiwa pembegalan tersebut terjadi saat korban yang tengah berboncengan bersama anaknya hendak menuju rumah kerabatnya.

Namun saat berada di jalan yang sepi di Kelurahan Bajeng Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar tiba-tiba dua orang pemuda berboncengan menghadang korban dan mengacungkan senjata tajam di leher dan di tangan korban.

“Para pelaku pun langsung melukai korban sehingga mengalami luka parah pun langsung terkapar. Beruntung cucu saya yang tengah bersamanya selamat dalam aksi pembegalan ini,”ata Daeng Kanang.

Sementara itu Kapolsek Pattallassang AKP Alauddin mengatakan, korban yang bersama anaknya tiba-tiba dipepet di TKP dan ditebas dengan senjata tajam oleh dua orang pelaku.

“Guna mengejar dan menangkap kedua pelaku begal tersebut kita meminta keterangan sejumlah saksi mata termasuk keterangan korban. Kami pun mengimbau bagi para pengendara agar tetap berhati-hati dan tidak melintasi jalan yang sepi dan rawan terjadi aksi kejahatan jalanan,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7064 seconds (0.1#10.140)