Mobil Tertimpa Pohon, Dua Orang Tewas di Blora

Selasa, 03 Oktober 2017 - 22:24 WIB
Mobil Tertimpa Pohon, Dua Orang Tewas di Blora
Mobil Tertimpa Pohon, Dua Orang Tewas di Blora
A A A
BLORA - Dua orang tewas tertimpa pohon tumbang di Jalan Cepu-Blora KM 7 Blora, Jawa Tengah. Selain itu, dua penumpang mobil lainnya menderita luka serius hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Dua korban tewas yakni Suhardi (48), warga Desa Mulyorejo RT 6/1 Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora dan Diah Puspitasari (40) warga Balun Gang 6, Cepu. Sementara dua penumpang lainnya belum diketahui identitasnya dan kini menjalani perawatan intensif di RS Cepu.

Peristiwa nahas bermula saat mobil Toyota Kijang bernopol K 8662 BN melintas di lokasi tepatnya dekat Jembatan Brosot Desa Sambongrejo, Kecamatan Sambong, Blora, petang tadi. Mobil yang dikemudikan Suhardi itu mendadak tertimpa pohon hingga remuk.

"Telah terjadi kecelakaan mobil tertimpa pohon yang dikemudikan Bapak Surhadi, pekerjaan perangkat desa. Akibat kejadian itu korban meninggal adalah seorang driver dan seorang perempuan bernama Diah Puspitasari," kata Kapolsek Sambong, AKP Sutarjo, Selasa (3/10/2017).
Mobil Tertimpa Pohon, Dua Orang Tewas di Blora

Untuk mengevakuasi korban, butuh waktu cukup lama karena petugas gabungan harus memotong batang pohon yang melintang di jalan. Apalagi, pohon yang tumbang juga menimpa tiang listrik hingga roboh. Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas menjadi tersendat.

"Bersama instansi terkait, poltas, polsek, BPBD Satpol PP, PLN, Perhutani, TNI koramil, sedang evakuasi pohon yang tumbang, tiang listrik yang tumbang, untuk dipotong dan dipinggirkan supaya Jalan Cepu-Blora kembali normal. Akibat kejadian itu listrik juga padam," tandasnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6297 seconds (0.1#10.140)