Tragis! 2 Pemotor di Palangkaraya Tewas Tabrak Pohon Tumbang

Rabu, 30 November 2022 - 12:58 WIB
loading...
Tragis! 2 Pemotor di Palangkaraya Tewas Tabrak Pohon Tumbang
Dua orang pengendara sepeda motor tewas, setelah menabrak pohon tumbang di Jalan Giobos 11, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (30/11/2022). Foto/iNews TV/Ade Sata
A A A
PALANGKARAYA - Dua pemotor tewas seketika, setelah menabrak pohon tumbang di Jalan Giobos 11, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (30/11/2022). Diduga, pengemudi motor tersebut tidak mengetahui ada pohon tumbang, karena situasi di lokasi gelap.

Baca juga: Tabrakan Maut di Tol Cipularang, Anggota DPRD KBB Dikabarkan Kritis

Jenazah dua pemotor yang diketahui berjenis kelamin laki-laki, dan perempuan tersebut, langsung dievakuasi petugas gabungan ke Kamar Jenazah RSUD dr Doris Sylvanus Palangkaraya, untuk dilakukan visum.



Dari hasil penyelidikan, dua pemotor yang tewas tersebut diketahui bernama Wahyudi (36), dan Richa Nadyae (21). Keduanya mengalami luka para di bagian kepala, diduga akibat benturan keras usai menabrak batang pohon tumbang yang melintang di jalan.

Baca juga: Sadis! Janda Muda Dianiaya Secara Brutal oleh Mantan Suami dan Istri Baru

Kanit Penegakkan Hukum Satlantas Polresta Palangkaraya, Iptu Eko Nurhanto mengatakan, dari hasil penyelidikan dan keterangan saksi, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 Wita.

"Kedua korban melaju dari arah yang sama, yakni dari Jalan Ir. Soekarno Kota Palangkaraya, dan hendak menuju ke Jalan Giobos Induk Kota Palangkaraya. Keduanya melaju dalam waktu yang tidak bersamaan," ungkap Eko.

Tragis! 2 Pemotor di Palangkaraya Tewas Tabrak Pohon Tumbang


Eko menambahkan, diduga kecelakaan yang menimpa kedua korban akibat korban tidak mengetahui jika ada pohon tumbang yang melintang jalan, karena saat kejadian situasi masih gelap dan minim penerangan.

Baca juga: Kantor Pinjol Ilegal Digerebek, 4 Wanita Manado Digelandang ke Polda Sulut

Kasus kecelakaan tunggal yang menewaskan dua orang sekaligus ini, kini ditangani Satlantas Polresta Palangkaraya, dan batang pohon yang tumbang di badan jalan telah dievakuasi Petugas Pemadam Kebakaran Kota Palangkaraya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1986 seconds (11.210#12.26)