Pohon Tumbang di Gunung Gumitir Timpa Mobil, Akibatkan 1 Tewas

Sabtu, 13 Mei 2023 - 14:05 WIB
loading...
Pohon Tumbang di Gunung Gumitir Timpa Mobil, Akibatkan 1 Tewas
Minibus yang mengangkut delapan orang tertimpa pohon tumbang di kawasan Gunung Gumitir, Kabupaten Jember. Foto/iNews TV/Bambang Sugiarto
A A A
JEMBER - Pohon besar di tepi jalan di kawasan Gunung Gumitir, Kabupaten Jember, tumbang. Batang pohon yang tumbang, menimpa sebuah mobil minibus berisi delapan penumpang. Akibatnya, satu penumpang mobil tewas.



Para penumpang mobil yang tertimpa pohon tumbang tersebut, masih satu keluarga. Mobil dikemudikan oleh Edi Kurniawan, warga Kabupaten Jember. Satu penumpang lagi mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan medis.



Saat kejadian, mobil sedang melaku dari arah Banyuwangi, menuju Jember. Saat tiba di Km 36 yakni di jalan menikung leter S, tiba-tiba ada pohon tumbang dan langsung menimpa mobil hingga ringsek.



Korban tewas merupakan pengemudi mobil, karena posisinya terjepit bodi mobil yang ringsek tertimpa pohon tumbang. Petugas sempat mengalami kesulitan saat mengevakuasi tubuh korban, karena kondisi bodi mobil rusak berat.

Pohon Tumbang di Gunung Gumitir Timpa Mobil, Akibatkan 1 Tewas


Kapolsek Silo, AKP Suhartanto membenarkan peristiwa pohon tumbang yang menimpa mobil tersebut. "Para korban akhirnya dievakuasi ke Puskesmas Silo, Kabupaten Jember. Satu korban luka-luka, dan sisanya selamat," tuturnya.



Selama proses evakuasi korban dan kendaraan yang tertimpa pohon tumbang, arus lalu lintas di jalur selatan Kabupaten Jember tersebut, sempat mengalami kemacetan hingga beberapa jam.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2349 seconds (0.1#10.140)