Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan di Alas Karet, 2 Pelaku Masih Diburu

Selasa, 05 September 2017 - 18:34 WIB
Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan di Alas Karet, 2 Pelaku Masih Diburu
Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan di Alas Karet, 2 Pelaku Masih Diburu
A A A
SRAGEN - Satreskrim Polres Sragen akhirnya menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan di Hutan Karet Kedawung, Sragen, Jawa Tengah, Selasa (5/9/2017). Dari sekitar 61 reka adegan yang digelar polisi di Lapangan Mapolres Sragen, Jawa Tengah memastikan otak dan pelaku utama pembunuhan tersebut adalah Suwarno alias Bagong.

Kasat Reskrim Polres Sragen AKP Dimas Bagus Pandoyo menyebut pihaknya masih memburu dua pelaku lainnya yang saat ini dinyatakan buron.

Sebelumnya telah diberitakan pengungkapan kasus itu tergolong cepat yakni empat hari sejak mayat laki-laki terikat itu ditemukan pada Jumat 4 Agustus 2017. Pengungkapan kasus itu menjadi prestasi tersendiri bagi Polres Sragen mengingat polisi memulai penyelidikan dari nol karena tak ada satu pun saksi kejadian yang bisa membantu upaya penyelidikan polisi.

Pembunuhan yang menimpa Agus Budiono sopir truk yang jasadnya diikat dan dibuang di Alas Karet Dukuh Gondang Rt 11 Desa Kedawung itu menguak tabir sindikat yang tega menghabisi korbannya.

Terungkap juga bahwa aksi perampokan dilakukan di wilayah perbatasan Sragen-Jatim tepatnya di daerah Mantingan Ngawi.

Hingga saat ini penyidik belum menetapkan kasus ini lengkap atau P21 karena masih dilakukan penambahan keterangan dan alat bukti termasuk mengejar dua DPO yang saat ini belum ditemukan.

(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5344 seconds (0.1#10.140)
pixels