JR Saragih Resmi Mendaftar Balon Gubernur ke Demokrat

Jum'at, 01 September 2017 - 15:04 WIB
JR Saragih Resmi Mendaftar Balon Gubernur ke Demokrat
JR Saragih Resmi Mendaftar Balon Gubernur ke Demokrat
A A A
MEDAN - Bupati Simalungun, Jopinus Ramli Saragih atau JR Saragih resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Sumut ke Partai Demokrat. Pendaftaran JR Saragih diwakili oleh Sekretaris DPD Demokrat Sumut, Meilizar Latief bersama rombongannya ke Kantor DPD Demokrat Sumut, Jalan Abdullah Lubis, Medan.

Pendaftaran ini sendiri diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Calon Gubernur Ronald Naibaho bersama panitia penjaringan lainnya.

"Hari ini kami menyerahkan formulir pendaftaran pak JR Saragih sebagaimana mekanisme yang diatur oleh Partai Demokrat," kata Meilizar Latief, Kamis 31 Agustus 2017.

Sementara itu, Ronald Naibaho mengatakan pendaftaran yang dilakukan oleh JR Saragih menjadi bukti bahwa Partai Demokrat terbuka untuk seluruh pihak yang ingin mencalonkan diri untuk maju di Pilgub Sumut 2018.

JR Saragih sendiri menurutnya menjadi sosok ke 7 yang sudah resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Demokrat.

"Ada 12 yang sudah mengambil formulir dan JR Saragih merupakan yang ke 7 mengembalikan formulir pendaftaran," ujarnya. Selain dihadiri tim perwakilan, pendaftaran JR Saragih juga dihadiri oleh ratusan anggota tim Relawan JR Saragih.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6393 seconds (0.1#10.140)
pixels