Usai Divaksin COVID-19, Kajari Simalungun Ajak Warga Tak Khawatir Isu Negatif

Selasa, 02 Februari 2021 - 13:19 WIB
loading...
Usai Divaksin COVID-19, Kajari Simalungun Ajak Warga Tak Khawatir Isu Negatif
Kajari Simalungun Gloria Sinuhaji menerima vaksin COVID-19 bersama Bupati JR Saragih dan Forkompimda.(Foto: SINDONews/Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Kepala Kejaksaan Negeri Simalungun Gloria Sinuhaji mengajak masyarakat tidak khawatir dan takut dengan isu-isu negatif dampak vaksin COVID-19 .

Hal itu disampaikan Gloria kepada wartawan usai menerima vaksin Sinovac,Gloria mengatakan,masyarakat harus peduli mendukung program pemerintah dalam mengatasi penyebaran virus COVID-19.

"Masyarakat tidak perlu khawatir dengan berbagai isu negatif terkait dampak vaksin virus COVID-19 , orang-orang penting di negara ini mulai Presiden Jokowi,Gubernur bahkan Bupati Simalungun JR Saragih sudah menerima vaksin Sinovac sebagai salah satu upaya yang harus didukung masyarakat untuk mengatasi penyebaran pandemi COVID-19," ungkap Gloria, Selasa (2/2/2021).

Gloria juga mengatakan Kejari Simalungun siap mensukseskan dan mendukung pemberikan vaksin COVID-19 kepada masyarakat.

Pada pemberian vaksin Sinovac, Bupati Simalungun JR Saragih merupakan penerima pertama disusul Forkompimda diantaranya Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo.

Sebelumnya diperoleh informasi untuk Kabupaten Simalungun alokasi vaksin sinovac sebanyak 4000 vial lebih dengan prioritas penerima tenaga kesehatan.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)