Wali Kota Medan Bantah Jadi Tersangka KPK

Rabu, 30 Agustus 2017 - 17:09 WIB
Wali Kota Medan Bantah Jadi Tersangka KPK
Wali Kota Medan Bantah Jadi Tersangka KPK
A A A
MEDAN - Wali Kota Medan Dzulm Eldin membantah bahwa dirinya menjadi tersangka KPK terkait kasus dugaan suap Podomoro City Medan.

Hal ini disampaikannya menanggapi adanya berita di salah satu media online yang memberitakan kasus Podomoro City “KPK resmi tetapkan Wali Kota Medan tersangka.”

Seusai meninjau stand pameran acara hari pangan sedunia ke-37 di Lapangan Sepakbola Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, Rabu siang (30/8/2017), Dzulmi Eldin menegaskan berita tersebut adalah issu dan hoax, jadi tidak perlu ditanggapi.

Ketika terus diwawancarai, orang nomor satu di Kota Medan ini langsung meninggalkan wartawan menuju stand pameran lainnya. “Namanya berita hoax jadi gak perlu ditanyakan lagi,” katanya sembari meninggalkan wartawan.

Sementara itu, Anggota DPRD Medan dari Fraksi PKS Muhammad Natsir yang hadir pada acara tersebut mengatakan, hal itu sudah masuk ke ranah hokum. “Kami dari anggota DPRD Medan belum menerima berita tersebut dalam berita salinan kepada ketua anggota DPRD Medan,” katanya.

Muhammad Natsir mengatakan, bahwa dirnya baru mengetahui kabar tersebut dari wartawan.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6299 seconds (0.1#10.140)