Mengejutkan, Kapolda Jambi Gelar Tes Urine Mendadak

Selasa, 29 Agustus 2017 - 19:47 WIB
Mengejutkan, Kapolda...
Mengejutkan, Kapolda Jambi Gelar Tes Urine Mendadak
A A A
JAMBI - Para pejabat utama dan pamen serta seluruh Kapolres dan Kapolresta di Polda Jambi dibuat terkejut dengan digelarnya tes urine mendadak seusai melaksanakan apel pagi di lapangan Polda Jambi, Selasa (29/8/2017). Satu per satu, pejabat, pamen dan para kapolres/kapolresta memasuki kamar kecil di Balai Siginjai, Polda Jambi.

Dipandu anggota Biddokkes Polda Jambi bekerja sama dengan Bidpropam dan Dirnarkoba Polda Jambi, mereka memberikan hasil urinenya kepada petugas. Bahkan Kapolda dan Wakapolda Jambi terlihat melakukan hal yang sama di depan para pejabat utama.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto mengatakan, sengaja menggelar tes urine secara mendadak untuk pejabat utama, pamen dan para kapolres. Priyo berharap, tidak ada pejabat atau anggota polisi di Polda Jambi yang main-main dengan narkoba.

"Tujuannya tidak lain, untuk pencegahan dan pemberantasan narkoba di Polda Jambi. Saya tidak ingin polisi yang memberantas peredaran narkoba, justru terlibat dijaringan terlarang tersebut," tegasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)