Heboh!!! Penemuan 2 Kepala Kerbau Tanpa Badan

Rabu, 23 Agustus 2017 - 23:31 WIB
Heboh!!! Penemuan 2 Kepala Kerbau Tanpa Badan
Heboh!!! Penemuan 2 Kepala Kerbau Tanpa Badan
A A A
SAROLANGUN - Warga Desa Lubuk Sayak, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun, Jambi dibuat heboh dengan penemuan dua ekor kepala kerbau tanpa badan di tanah kosong di desa tersebut. Potongan kepala kerbau tersebut diduga ditinggal oleh pencuri ternak pada saat malam hari.

Kejadian ini diunggah di media sosial facebook oleh Afrizal Izal dan banyak mendapat tanggapan dari warganet. Dalam foto yang dipostingnya, terlihat dua kepala kerbau tergeletak di tanah tidak jauh kandang yang berada di tepi jalan.

Bahkan, selain dari kepala kerbau tersebut, terlihat juga badan kerbau yang telah dipotong yang terletak berdekatan dari dua kepala kerbau. Tidak lama poto diposting di akun facebooknya dengan teks tulisan yang menyebutkan "Sepo la yang maling kerbau Dusun Kami Ko yo" (siapalah yang mencuri kerbau dusun kami ya) banjir komentar dari para warganet yang mencapai 182 komentar.

Salah satu akun @kamelia chuby menyebutkan jika di desanya, yakni Desa Tendah, Kecamatan Cermin Nan Gedang hampir tiap malam warga kehilangan kerbau. Tidak hanya di desanya saja, akan tetapi di Desa Lubuk Resam dan Lubuk Resam Ilir juga mengalami hal yang serupa.

Mengetahui kejadian ini, Camat Pelawan Syamsurizal mengakui kejadian adanya peristiwa tersebut. Menurut dia, kejadian ini merupakan yang kedua kalinya terjadi di wilayahnya.

"Saya sudah menelpon kades setempat dan kades bilang benar, ini yang kedua kalinya terjadi. Tahun dulu juga pernah mengalami seperti ini dan pelakunya menggunakan mobil jenis kijang. Jadi kerbau yang dipotong dimasukkan ke dalam drum oleh pelaku," ujarnya, Rabu (23/8/2017).

Disamping itu, sambungnya, kejadian tersebut sudah ditangani kepolisian. Bahkan pihak kepolisian sudah mendatangi TKP penemuan kepala kerbau tersebut. "Tadi pagi Polisi sudah datang di TKP. Mudah-mudahan pelakunya cepat ditangkap. Kalau laporan dari kades tadi kerbau yang hilang dua ekor dan satunya mati lantaran dibius," ungkap Syamsurizal.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5090 seconds (0.1#10.140)