Pesta Miras Bersama 5 Pemuda, Gadis Manado Diamankan

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 19:50 WIB
Pesta Miras Bersama 5 Pemuda, Gadis Manado Diamankan
Pesta Miras Bersama 5 Pemuda, Gadis Manado Diamankan
A A A
MANADO - Enam orang remaja, satu di antaranya wanita diamankan Tim Paniki Rimbas I Polresta Manado, Jumat (11/08/2017) dinihari. Mereka kedapatan sedang menggelar pesta minuman keras (miras) dan obat terlarang jenis Trihexpenedil sebanyak 21 butir.

Penangkapan oleh tim yang dipimpin Aipda Jemmi Mokodompit itu berlangsung di Kelurahan Bahu, Kecamatan Malalayang, Kota Mandado.

Peristiwa diketahui saat itu tim tengah menggelar patroli di wilayah hukum Malalayang. Satu persatu lorong di sisir guna memperkecil kesempatan oknum-oknum yang mencoba mengganggu kenyamanan Kamtibmas.

Ketika tiba di Kelurahan Bahu, tim andalan Polresta Manado itu berhasil memergoki kerumunan anak muda yang sebagian dari mereka sudah pada teler.

Ternyata saat dilakukan penggeledahan, polisi menemukan obat terlarang berupa Tri X tiga paket, dan juga minuman beralkohol. Saat itu juga keenam remaja tersebut dibawa ke Mapolresta Manado.

Mereka adalah lelaki berinisial IDP (17), warga Bahu, DW (18), warga Malalayang, DK (33), warga Bahu, DP (18) warga Bahu, YP (18), warga Bahu, dan wanita berinisial GM (17) warga Desa Kalasey.

Kasubag Humas Polresta Manado, AKP Roly Sahelangi, ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6448 seconds (0.1#10.140)