Anggota Polantas Polresta Pekanbaru Dihajar Oknum TNI

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 09:12 WIB
Anggota Polantas Polresta...
Anggota Polantas Polresta Pekanbaru Dihajar Oknum TNI
A A A
PEKANBARU - Seorang anggota polisi lalu lintas (polantas) di Pekanbaru, Riau, dianiaya seorang oknum TNI. Kini, oknum TNI berinisial WS itu sudah diamankan kesatuannya.

"Oknum TNI tersebut sudah diamankan pihak Korem 031 Wira Bima," ucap Wakil Kepala Polresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi, Jumat (11/8/2017).

Dia menjelaskan, insiden pemukulan itu terjadi pada kemarin sore di depan sebuah tempat perbelanjaan di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru. Saat itu anggota Polantas dari Polresta Pekanbaru Bripda Yoga sedang melintas.

Tiba-tiba muncul dari arah belakang seorang oknum TNI AD mengunakan kaus dan jaket TNI. Kemudian, oknum TNI itu menabrak sepeda motor korban.

Tanpa basa-basi, lanjut Edy, oknum TNI itu turun dan mendekati Bripda Yoga. Kemudian, pria berambut cepak itu memukul kepala Bripda Yoga berkali-kali. Beruntung, korban menggunakan helm.

"Padahal anggota kita saat kejadian tidak melakukan apa pun terhadap oknum tersebut. Namun dia memukul anggota kita," ujarnya.

Setelah keributan itu, tidak lama datang pihak dari Korem 031 Wira Bima menengahi kejadian tersebut dan membawa oknum TNI yang diketahui adalah Serda WS.

"Setelah itu pihak TNI meminta maaf dan menyatakan bahwa WS sedang mengalami gangguan kejiwaan," ucapnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)