Anggota Polisi Tembak Istri dan Oknum TNI Selingkuhannya

Jum'at, 15 Mei 2020 - 13:04 WIB
loading...
Anggota Polisi Tembak Istri dan Oknum TNI Selingkuhannya
HR anggota Polrestabes Makassar menembak Hs istrinya dan oknum TNI selingkuhan istrinya. Foto Polisi Militer melakukan olah TKP/iNews TV/Sulaiman N
A A A
JENEPONTO - Seorang oknum TNI berinisial Hsn tertangkap basah berselingkuh dengan Hs istri Polisi. Ironisnya aksi tak terpuji tersebut dipergoki sang suami HR yang anggota Polrestabes Makassar. HR langsung menembak kedua pasangan selingkuh hingga terkapar bersimbah darah di dalam rumah di BTN Syeh Yusuf Kolakolasa Jalan Sungai Kelara, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Kamis 14 Mei 2020 sekitar pukul 22.00 Wita.
Anggota Polisi Tembak Istri dan Oknum TNI Selingkuhannya

Berdasarkan informasi yang didapat di lapangan saat kejadian HR yang diketahui bertugas di Polrestabes Makassar ini hendak pulang ke rumahnya. Namun saat tiba di rumahnya dia curiga lampu teras rumahnya masih menyala dan mendapati satu unit motor. (Baca: 11 dari 22 Warga Bungo Jadi Tersangka Penyandera dan Penusuk Kapolsek Palepat)

HR kemudian masuk ke rumahnya melalui pintu depan yang tidak terkunci lalu menuju kamar utama. Namun di dalam kamarnya HR memergoki istrinya tengah berbuat mesum dengan pria yang diduga oknum TNI yang bertugas sebagai Babinsa.

Lantaran sakit hati HR kemudian melepaskan tembakan ke udara terlebih dahulu. Namun istri dan pasangan selingkuhannya mencoba merampas senjata apinya sehingga dia menembak keduanya hingga terkapar di dalam rumah.

Kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit di Kota Makassar, oknum TNI dibawa ke Rumah Sakit Plamonia Makassar, sedangkan korban istri polisi di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Belum didapat keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun Kodam Hasanuddin mengenai insiden ini .
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)