Ngebut Pakai Honda CBR, Pemuda Tewas Ditabrak Truk

Rabu, 02 Agustus 2017 - 21:30 WIB
Ngebut Pakai Honda CBR, Pemuda Tewas Ditabrak Truk
Ngebut Pakai Honda CBR, Pemuda Tewas Ditabrak Truk
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Ngebut dengan mengendarai Honda CBR, seorang pemuda tewas mengenaskan ditabrak truk yang baru keluar dari pabrik di Jalan Trans Lamandau, depan Pos Security Citra Borneo Indah, Desa Runtu Kecamatan Arut Selatan, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Rabu (2/8/2017). Korban adalah Ismiansyah (32) warga Jalan Karya Bakti Desa Runtu yang mengendarai Honda CBR warna Hitam KH 5552 GQ.

Sementara Dump Truk warna Kuning KH 8278 RB dikemudikan Sardi bermuatan karnel berjalan dari Jalan Tanah Latrit arah PKS Sulung Kinambui menuju arah PKS Suayap.

"Sesampainya di Simpang Empat pada saat menyeberang jalan tiba-tiba dari arah Simpang Runtu menuju Lamandau, korban mengendarai motor dengan kencang. Karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan di bagian depan samping hingga menyebabkan tewas ditempat dengan kondisi mengenaskan," ujar Kasat Lantas Polres Kobar AKP Asdini Pratama Putra kepada MNC Media, Rabu (2/8/2017).

Sedangkan kondisi sopir truk tidak mengalami luka sama sekali. Namun tetap diperiksa untuk mengetahui kronologi kecelakasan tersebut.

Asdini mengimbau kepada para pengendara untuk tetap mengedepankam safety riding. Jangan terlalu ngebut saat jalan dalam kondisi sepi.

"Jika mengantuk istirahat dulu, jangan paksakan mengendara dalam kondisi terkantuk, nanti fatal akibatnya," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8664 seconds (0.1#10.140)