Kena Tembak, Korban Bentrokan di Mesuji Dioperasi

Rabu, 02 Agustus 2017 - 14:16 WIB
Kena Tembak, Korban Bentrokan di Mesuji Dioperasi
Kena Tembak, Korban Bentrokan di Mesuji Dioperasi
A A A
MESUJI - Korban bentrokan warga Sungai Cambai dengan pihak perusahaan PT PPA di Mesuji, Lampung, Gendi (50), menjalani operasi guna mengangkat proyektil yang bersarang di tubuhnya.

Gendi yang mengalami luka tembak di bagian dada kanan tembus punggung belakang bawah dioperasi di Rumah Sakit Mutiara Bunda, Tulang Bawang, Lampung.

Warga Sidang Gunung Tiga, Kecamatan Rawajitu Timur, Kabupaten Mesuji itu beserta Jendrik (41), warga Sekayu, Sumatera Selatan, mengalami luka tembak di betis kaki kirinya. Keduanya adalah anggota Pam Swakarsa yang dibentuk oleh perusahaan.

Menurut Herman, dokter RS Mutiara Bunda, korban saat ini masih harus menjalani perawatan dari pihak rumah sakit setelah menjalani operasi guna mengangkat peluru yang bersarang di tubuhnya.

Saat ini, anggota Polri dari Polres Mesuji, Brimob, dan TNI masih berjaga di lokasi dan berusaha menahan warga Sungai Cambai agar tidak melakukan penyerangan kembali ke PT PPA.

Akibat peristiwa itu, menurut informasi yang berkembang sebanyak 12 mes karyawan terbakar. (Baca Juga: Mencekam, 3 Luka Tembak saat Bentrok Dua Kelompok di Mesuji(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9159 seconds (0.1#10.140)