Ini Kondisi Baby J Sekarang

Senin, 31 Juli 2017 - 19:45 WIB
Ini Kondisi Baby J Sekarang
Ini Kondisi Baby J Sekarang
A A A
DENPASAR - Bayi 11 bulan yang terkenal dengan sebutan baby J saat ini sudah mulai belajar berjalan. Saat ini kondisinya lebih baik daripada saat pertama kali datang ke yayasan Metha Mama and Meggha.

"Sekarang ini sudah mulai belajar berjalan," ungkap Vivi Adiguna, Ketua Yayasan Metha Mama and Meggha di Denpasar, Senin (31/7/2017).

Dikabarkan sebelumnya bahwa bayi tersebut dianiaya oleh ibu kandungnya sendiri Mariana Dangu (30). Saat ini kondisi kesehatan baby J pun sudah membaik dari sebelum saat pertama kali masuk yayasan tersebut.

Baby J masuk ke yayasan tersebut sejak 20 Maret 2017 lalu. Dimana baby J dititipkan oleh Dinas Sosial Bali atas permintaan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak Bali.

Dia menjelaskan, awal-awal baby J tinggal di yayasan tersebut sulit bergaul dengan bayi-bayi lainnya. Bahkan ketika ada benda jatuh dia pun langsung nangis.

“Dia sering kaget. Kalau ada benda jatuh meski nangis. Dan dia tidak seperti bayi yang lain mau digendong siapa saja. Baby J ini milih-milih kalau mau digendong sama orang,” jelasnya.

Baby J juga sempat sakit batuk dan flu saat berada di yayasan yang beralamat di Jalan Gunung Lawu itu. “Kalau sekarang kondisi dia sehat,” pungkasnya.

Saat ini, Mariana Dangu telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Bali sejak Sabtu 29 Juli 2017 lalu dan sedang menjalani pemeriksaan.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7082 seconds (0.1#10.140)