Seruduk Truk, Pengemudi Colt Diesel Tewas di Tol Padaleunyi

Kamis, 27 Juli 2017 - 11:53 WIB
Seruduk Truk, Pengemudi Colt Diesel Tewas di Tol Padaleunyi
Seruduk Truk, Pengemudi Colt Diesel Tewas di Tol Padaleunyi
A A A
BANDUNG - Kasus tabrak belakang terjadi di Jalan Tol Padaleunyi, Km 144 + 100 Jalur B (dari Cileunyi arah Padalarang, Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (27/6/2017). Akibatnya satu orang tewas dengan kondisi mengenaskan.

Menurut keterangan petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Padaleunyi, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Berawal saat truk Mitsubishi R 1378 KK yang dikemudikan Wanto, warga RT 01/04 Desa Tinggar Jaya, Kabupaten Banyumas, melaju kencang dari arah Cileunyi menuju Padalarang, saat di TKP, kendaraan tersebut menyeruduk kendaraan lain yang berada di depannya.

Akibat benturan keras yang terjadi membuat bagian truk Colt Diesel ringsek tepat di bagian pengemudi. Akibatnya Wanto tewas setelah tergencet bagian kabin kendaraan.

Sesaat kemudian, petugas PJR dan Jasa Marga mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat, sedangkan bangkai kendaraan di derek ke pool Gerbang Tol Buah Batu.

Berkat kesigapan petugas PJR, kecelakaan di Km 144+100 itu tidak sempat menimbulkan kemacetan. Kendaraan yang melintas diminta untuk memacu kendaraannya lantaran terjadi perlambatan di sekitar lokasi kejadian.

"Untuk jenis truk lain yang ditabrak korban, masih belum diketahui. Karena kendaraan itu sudah meninggalkan lokasi setelah kejadian. Untuk kasus kecelakaan ini kami limpahkan ke Polres Bandung," ungkap salah seorang petugas PJR Padaleunyi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6370 seconds (0.1#10.140)