Kepergok Indehoy, Dua Pelajar Malah Minta Dinikahkan

Selasa, 11 Juli 2017 - 14:31 WIB
Kepergok Indehoy, Dua Pelajar Malah Minta Dinikahkan
Kepergok Indehoy, Dua Pelajar Malah Minta Dinikahkan
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Dua pelajar dipergoki Satpol PP saat mesum di bangunan tua di belakang Pangkalan Bun Park (PP), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng.

Kedua pelajar ini adalah MS perempuan (16) dan ML (18) yang sekolah di sekolah kejuruan negeri di Pangkalan Bun. "Saat itu saya melihat ada motor Scoopy terparkir di bawah bangunan tua di belakang taman PP. Saat itu saya cari orangnya di mana, ternyata di atas lagi asyik indehoy beralaskan jaket sang lelaki," ujar petugas Satpol PP dan Damkar Kobar, Muchsin yang pertama kali menggerebek kedua pelajar di TKP, Selasa (11/7/2017).

Ia menceritakan, saat dipergoki, keduanya masih mengenakan seragam sekolah. Saat itu yang perempuan mengenakan baju pramuka. Yang laki-laki mengenakan seragam abu abu. "Saat kita tangkap basah, mereka sepertinya sudah melakukan hubungan intim" ujarnya.

Ia melanjutkan, saat petugas satpol PP tiba di lokasi, pelajar laki-laki mencoba kabur namun bisa ditangkap. "Saat kita amankan mereka justru minta cepat dinikahkan. Tapi kita langsung bawa ke markas satpol PP," katanya.

Saat ini keduanya masih diperiksa oleh penyidik Satpol PP. Rencananya kedua orangtua akan dipanggil untuk kemudian diberikan pembinaan lebih lanjut.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7319 seconds (0.1#10.140)