Nelayan Takalar Ditemukan Tewas Tenggelam

Minggu, 09 Juli 2017 - 03:32 WIB
Nelayan Takalar Ditemukan Tewas Tenggelam
Nelayan Takalar Ditemukan Tewas Tenggelam
A A A
TAKALAR - Samsu (55) seorang nelayan di Takalar Sulawesi Selatan, Sabtu sore (8/7/2017) ditemukan tewas tenggelam saat mencari ikan. Keluarga korban yang melihat jasad korban dievakuasi oleh tim Basarnas dan warga menuju rumah duka langsung histeris.

Hasyim seorang nelayan mengatakan, histeris keluarga Samsu langsung pecah melihat jasad korban dievakuasi oleh tim Basarnas dan warga menuju rumah duka.

Jasad korban ditemukan oleh warga dan tim Basarnas di Perairan Puntondo/ Kecamatan Manngara Bombang, Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan. “Keluarga korban ini terus memaksa agar dapat melihat kondisi jasad korban sebelum disemayamkan di rumah duka,“ kata Hasyim, Sabtu (8/7/2017).

Kapolsek Manngara Bombang AKP Nur Alam mengatakan, sebelumnya pencarian terhadap Samsu dilakukan oleh Basarnas dibantu nelayan di sekitar lokasi tenggelamnya korban.

“Samsu ditemukan sekitar 500 meter dari bibir pantai dalam kondisi tertelungkup di dasar laut. Usai ditemukan dan dievakuasi jasad korban langsung dibawa ke rumah duka dan langsung dimakamkan di Pemakaman Kampung Puntondo, Takalar, Sulawesi Selatan,“ tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4101 seconds (0.1#10.140)