Serahkan Formulir Pendaftaran ke Demokrat, Sekda Banten Maju Calon Wali Kota Serang

Sabtu, 08 Juli 2017 - 13:44 WIB
Serahkan Formulir Pendaftaran...
Serahkan Formulir Pendaftaran ke Demokrat, Sekda Banten Maju Calon Wali Kota Serang
A A A
SERANG - Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Ranta Soeharta mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Serang ke DPC Partai Demokrat Kota Serang. Ranta berniat untuk maju di Pilkada Kota Serang 2018 mendatang.

"Saya terpanggil ingin memperbaiki dan membangun Kota Serang menjadi lebih baik lagi. Agar Kota Serang menjadi kota terbaik di Indonesia," kata Ranta seusai menyerahkan formulir pendaftaran, Sabtu (8/7/2017).

Ranta menjelaskan, keinginannya untuk membenahi ibu kota Provinsi Banten agar Kota Serang sejajar dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia, seperti Bandung. Selain itu, kondisi Kota Serang saat ini perlu adanya perbaikan, sebab tingkat pengangguran dan kemiskinan masih tinggi, pendidikan dan infrastruktur yang belum merata.

"Padahal Kota Serang ini kecil, hanya ada enam kecamatan, tapi kita bisa lihat banyak yang harus diperbaiki bahkan harus sejajar dengan kota- kota besar di Indonesia," jelasnya.

Dia menegaskan, keseriusannya untuk maju di Pilkada Kota Serang sudah dibuktikan dengan mengikuti penjaringan di Partai Demokrat. "Saya optimistis partai demokrat mengusung saya. tulis saja, Demokrat pilih saya," tegasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9368 seconds (0.1#10.140)