Ini Wajah Buron Begal Sadis yang Tewaskan Suami Rena

Jum'at, 07 Juli 2017 - 17:45 WIB
Ini Wajah Buron Begal Sadis yang Tewaskan Suami Rena
Ini Wajah Buron Begal Sadis yang Tewaskan Suami Rena
A A A
BANDUNG - Agun alias Tres (27), pengendara sepeda motor yang membonceng M Zamil, pelaku begal yang menewaskan Muhammad Alfaris Sukmara (30), dan melukai Rena Handayanti (27) di Jalan Ir H Djuanda (Dago) pada Selasa 20 Juni 2017 silam, kini buron.

Pria pengangguran yang beralamat di Kampung Ciodeng, Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung ini, lolos dari kejaran polisi. Sementara M Zamil sang eksekutor berhasil ditangkap dan kakinya ditembak petugas Satreskrim Polrestabes Bandung. Wajah Agun alias Tres telah disebar ke seluruh jajaran kepolisian di Indonesia.

“Cepat atau lambat Agun pasti tertangkap. Lebih baik menyerahkan diri. Kami sudah tahu tempat tinggal dan lokasi nongkrong DPO ini,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo yang didampingi Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, korban Rena Handayanti, dan Mak Uha, ibu korban M Alfaris, kepada wartawan saat ekspose kasus begal sadis itu di Polrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Jumat (7/7/2017).

Selain dengan Agun alias Tres yang kini buron, ujar Kapolrestabes, tersangka M Zamil juga kerap bekerja sama dengan Nabil (25) dalam melakukan 52 kali aksi kejahatan di 12 titik di Kota Bandung. Meskipun mengidap stroke, Nabil masih mampu mengendarai sepeda motor untuk menjambret. “Nbl (Nabil) itu mengidap stroke, tetapi dia masih masih bisa bawa motor untuk menjambret bersama Zamil,” ujar Kapolrestabes.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6393 seconds (0.1#10.140)