Warga Karawang Tewas Tertabrak Primajasa di Purwakarta

Senin, 12 Juni 2017 - 17:56 WIB
Warga Karawang Tewas Tertabrak Primajasa di Purwakarta
Warga Karawang Tewas Tertabrak Primajasa di Purwakarta
A A A
PURWAKARTA - Seorang pengendara motor tewas seketika setelah kendaraannya terlibat kecelakaan dengan Bus Primajasa jurusan Bandung-Bekasi di Jalan Raya Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (12/6/2017). Jasad korban yang di ketahui bernama Arief Sudikar Gunawan (46) warga Taman Griya Permai Desa Pucung, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang, langsung dievakuasi ke Rumah Sakit MH Thamrin, Purwakarta.

Dari informasi yang didapat kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai motor matic jenis Honda Vario Nopol T 3873 KY melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cikopo menuju Lampu Merah Sadang. Setibanya di jalan lurus Jalan Raya Bungursari, datang dari arah berlawanan Bus Primajasa Nopol B 7344 YZ yang dikemudikan Rusman Hidayat (39) warga Cianjur.

"Saat itu sepeda motor oleng ke kanan sehingga menabrak bus bagian depan, korban langsung terjatuh dan meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Arman Sahti.

Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan maut tersebut. Dugaan sementara kecelakaan disebabkan akibat pengendara motor yang hilang kendali.

Saat ini pengemudi bus masih menjalani pemeriksaan di Unit Laka Lantas Polres Purwakarta, sementara jasad korban yang dibawa ke rumah sakit sudah dijemput keluarganya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9277 seconds (0.1#10.140)