Bermain di Sungai, Dua Bocah Tewas Tenggelam

Senin, 05 Juni 2017 - 02:21 WIB
Bermain di Sungai, Dua Bocah Tewas Tenggelam
Bermain di Sungai, Dua Bocah Tewas Tenggelam
A A A
JAKARTA - Dua bocah tewas tenggelam di Sungai Keyang, Desa Beton, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorgo, Jawa Timur, Minggu 4 Juni 2017.

Kedua korban, Putri Anastasya (7) dan Lutfi (6) yang masih memliki hubungan saudara diduga tenggelam di pusaran air saat mandi di sungai pada Minggu pagi.

Berdasarkan informasi diperoleh, sebelum tewas, keduanya sedang asyik bermain di sekitar rumah. Tanpa sepengetahuan orangtuanya, keduanya ternyata bermain ke sungai.

Hingga pukul 14.00 WIB, kedua bocah itu tidak kunjung pulang. Keluarga pun mulai merasa resah. Bersama warga, orangtua mereka mencari korban.

Setelah dilakukan pencarian ke beberapa tempat, akhirnya kedua korban ditemukan mengapung di sungai dekat rumah pada pukul 17.00 WIB.

Melihat anak kesayanganya ditemukan tidak bernyawa, orangtua korban langsung menangis histeris. Padahal, sebelumnya mereka pernah mengingatkan keduanya untuk tidak bermain di sungai tersebut.

Polisi datang ke lokasi kejadian tidak lama setelah peristiwa. Di lokasi kejadian, polisi meminta keterangan saksi dan melakukan visum terhadap korban.

"Hasil pemeriksaan, korban tewas tenggelam karena terlalu banyak menelan air. Tidak ada kekerasa di tubuh korban," tutur Kapolsek Siman, AKP Kusbiantoro.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4539 seconds (0.1#10.140)