Masyarakat Ucapkan Terima Kasih untuk JR Saragih

Rabu, 31 Mei 2017 - 06:11 WIB
Masyarakat Ucapkan Terima Kasih untuk JR Saragih
Masyarakat Ucapkan Terima Kasih untuk JR Saragih
A A A
SIMALUNGUN - Kinerja semangat baru untuk Sumatera Utara (Sumut) yang ditunjukkan Bupati Simalungun mendapat apresiasi dari masyarakat. Hal itu karena beberapa fasilitas publik dan kemudahan layanan publik dapat dirasakan langsung oleh warga.

"Kami merasakan perubahan yang lebih baik ada di Bosar Maligas, Simalungun," kata tokoh masyarakat Kecamatan Bosar Maligas, Suryadi, di sela-sela Safari Ramadan 2017 di Parbutaran, Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Sumut, Selasa (30/5/2017).

"Karenanya kami mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada Bupati Simalungun JR Saragih yang sudah memperbagus Bosar Maligas," imbuhnya.

Menurut Suryadi, masyarakat Bosar Maligas sangat merasakan perubahan yang signifikan sejak didirikannya Puskesmas di Bosar Maligas. Hal tersebut membuktikan layanan kesehatan bagi masyarakat dapat lebih dipermudah dan benar-benar diperhatikan.

"Kami tepat memilih sosok Pak JR sebagai Bupati Simalungun karena selalu memikirkan kondisi rakyat dan bisa hadir bersama masyarakat Bosar Maligas. Pelayanan masyarakat juga bisa dirasakan khususnya dari sisi kesehatan," ujarnya.

Suryadi juga memuji langkah JR Saragih yang sedang membangun Islamic Center di Simalungun. Hal itu menjadi bukti sekaligus nilai plus pemilik nama asli Jopinus Ramli Saragih dalam merekatkan hubungan dengan masyarakat.

"Bupati Simalungun JR Saragih mampu menjawab apa yang diinginkan masyarakat," katanya.

Upati Simalungun JR Saragih mengatakan dirinya selalu bekerja untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat. "Saya bekerja untuk rakyat dan buat rakyat, karena saya bekerja bukan untuk merampok hak rakyat," katanya.

JR Saragih pun berpesan pada bulan suci Ramadan agar suasana di kabupaten Simalungun harus selalu kondusif. Perbedaan-perbedaan yang ada bukan menjadi permasalahan tapi dirawat bersama karena melalui perbedaan agama suku dan ras muncul rasa saling menghargai dan memberi sesuai dengan perintah agama masing-masing.

"Tanamkan selalu semangat baru di tengah-tengah kehidupan kita, maka jadikan Kabupaten Simalungun sebagai rumah serta tempat kita untuk meraih cita-cita," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9425 seconds (0.1#10.140)
pixels