Ayah dan Dua Anak Jadi Korban Kecelakaan Maut di Medan

Minggu, 28 Mei 2017 - 14:14 WIB
Ayah dan Dua Anak Jadi Korban Kecelakaan Maut di Medan
Ayah dan Dua Anak Jadi Korban Kecelakaan Maut di Medan
A A A
MEDAN - Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Ringroad, persis di persimpangan Jalan Amal, Kecamatan Sunggal, Medan, Sumatera Utara, Minggu (28/5/2017) menewaskan tiga orang.

Dari data yang diperoleh di Satlantas Polrestabes Medan menyebutkan, sopir truk yang diketahui bernama Saiful Fadli (41). ‎Ketiga korban yang meninggal dunia diketahui satu keluarga terdiri dari ayah dan dua anaknya. Mereka adalah Indra Subahan (44), Arisa Salwa (13), dan Anas Majid (8). Ketiga jenazah terbaring di ruang mayat RSUP Adam Malik.

‎Sedangkan enam orang mengalami luka-luka yakni Muhammad Safikri (14), Aldon Sinambela (47). Keduanya dirawat di Rumah Sakit Bina Kasih. Empat korban luka lainnya yakni, Afia Zahro Purba (11), Alexander (17), Dini Ananda (12) dan M Aqli (13). Keempatnya dirawat di Rumah Sakit Sari Mutiara.

Hingga saat ini, Polantas Polrestabes Medan tengah melakukan olah tempat kejadian perkara di Jalan Ringroad, persimpangan Jalan Amal, Kecamatan Sunggal. Sedangkan barang bukti truk dan sejumlah sepeda motor diamankan di Polsekta Sunggal. ‎Belum ada keterangan resmi dari Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6797 seconds (0.1#10.140)