Mau Tangkap Bandar Narkoba Diteriaki Rampok, Perwira Polisi Dibacok

Kamis, 06 April 2017 - 21:57 WIB
Mau Tangkap Bandar Narkoba Diteriaki Rampok, Perwira Polisi Dibacok
Mau Tangkap Bandar Narkoba Diteriaki Rampok, Perwira Polisi Dibacok
A A A
MEDAN - Seorang personel Direktorat Narkoba Polda Sumut AKP Rangkuti dibacok sekelompok pengguna narkoba saat akan menangkap seorang bandar narkoba di Jalan Denai Jermal 15, Gang Dojo, Kecamatan Medan Denai, Kamis (6/4/2017). Pembacokan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB saat Unit III, Sub Direktorat III, Ditnarkoba Polda Sumut dipimpin Kompol Sembiring dan AKP Rangkuti beserta tiga personel Polisi lainnya melakukan penyamaran untuk membeli narkoba (under cover buy) di lokasi tersebut.

“Namun, pada saat mengamankan seorang pelaku bernama Benget dan Putri, tiba-tiba keduanya berteriak rampok. Sehingga teriakan itu memancing amarah warga dan langsung mengepung petugas,” kata Kasubbid Penerangan Masyarakat (Penmas) Polda Sumut AKBP MP Nainggolan.

Diantara mereka (warga) ada yang langsung memukul menggunakan senjata tajam (sajam) dan balok. Sehingga, Perwira Menengah (Pamen) Ditnarkoba Polda Sumut itu kritis karena mengalami luka bacok di kepala, lengan dan jari tangannya memar.

“Saat ini korban sudah dirawat di Rumah Sakit (RS) Materna di Jalan Teuku Umar, Kecamatan Medan Petisah,” ujarnya.

Sementara, tiga pelaku yang melakukan pengeroyokan itu behasil diamankan bersama barang bukti dua unit kendaraan roda dua, kayu yang masih terkena bercak darah.

“Saat ini pelaku pengeroyokan, pembacokan, dan penganiayaan itu sudah diamankan di Polsekta Medan Kota untuk selanjutnya dikembangkan,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0685 seconds (0.1#10.140)