Pengakuan Rizki Tak Tahu Pacarnya Waria, Bikin Satpol PP Geleng-geleng Kepala

Jum'at, 24 Maret 2017 - 16:50 WIB
Pengakuan Rizki Tak Tahu Pacarnya Waria, Bikin Satpol PP Geleng-geleng Kepala
Pengakuan Rizki Tak Tahu Pacarnya Waria, Bikin Satpol PP Geleng-geleng Kepala
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Plt Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kobar, Hermon F Lion terheran-heran dengan pernyataan Rizki Budiman (26) yang mengaku tidak tahu kekasihnya, Lauren (21), adalah waria. Apalagi, mereka mengaku sudah berpacaran selama delapan bulan dan beberapa kali berhubungan badan.

"Masak, sudah sering berhubungan tidak tahu kalau itu waria. Toh jika benar, itu urusan mereka saja. Memang pengakuan Rizki baru tahu Lauren waria setelah kami tangkap semalam," kata Hermon, Jumat (24/3/2017).

Rizki warga Pinang Merah, Pangkalan Bun, dan Lauren warga Manis Mata, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), ditangkap Satpol PP saat mesum di tempat gelap kawasan Pangkalan Bun Park pada Kamis 23 Maret 2017 malam. Saat ditangkap empat personel Satpol PP, keduanya tengah asyik masyuk dan saat diintrogasi mereka juga mengaku telah berhubungan badan.

"Baru kali ini ada tangkapan waria yang berbuat mesum. Sebelumnya, paling waria mengonsumsi minuman keras. Kalau waria yang mesum di Pangkalan Bun Park baru kali ini," tambah Hermon.

Sementara, penyidik PNS Satpol PP dan Damkar Kobar, Lutfi mengatakan, pasangan mesum tersebut tidak jadi menjalani sidang di pengadilan, sebab barang bukti yang dimiliki petugas di lapangan minim. Akhirnya Rizki dan Lauren yang diketahui memiliki nama asli Ahmad Subandi, hanya diberikan teguran. Baca: Pacaran 8 Bulan dan Beberapa Kali Indehoy, Rizki Ngaku Tak Tahu Kekasihnya Waria.

"Tidak jadi disidang, karena saat ditangkap memang tidak dalam keadaan bugil. Mereka sudah memakai baju. Namun, pihak keluarga keduanya sudah dipanggil dan menandatangani surat keterangan untuk tidak mengulangi lagi perbuatan mesum," ujar Lutfi.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9891 seconds (0.1#10.140)