Pelaku Penikaman yang Tewaskan Pelajar SMP Ditangkap

Selasa, 14 Maret 2017 - 10:07 WIB
Pelaku Penikaman yang...
Pelaku Penikaman yang Tewaskan Pelajar SMP Ditangkap
A A A
YOGYAKARTA - Polisi berhasil menangkap beberapa pelaku penikaman yang menewaskan pelajar SMP Piri Yogyakarta, Ilham Bayu Fajar (17), warga Gedongkuning Selatan, Banguntapan, Bantul. Sedikitnya ada lima orang yang sudah ditangkap.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Tommy Wibisono meminta agar pelaku lain yang terlibat untuk segera menyerahkan diri. Pihaknya masih berupaya mengejar komplotan pelaku lain yang sudah teridentifikasi.

"Kami peringatkan bagi yang belum tertangkap menyerahkan diri atau kami buru dan kami kejar kalian," tegasnya dalam keterangan tertulis, Selasa (14/3/2017).

Rencananya, pukul 13.00 WIB digelar keterangan pers terkait kasus ini. Kapolda DIY Brigjen Pol Ahmad Dofiri yang bakal menyampaikannya.

Sebelumnya, Ilham tewas dengan luka serius di bagian dada akibat diserang dengan senjata tajam saat melintas di Jalan Kenari, Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Dia meninggal di pangkuan kakaknya, Fernando Suryo Pangestu (19).

Mereka hendak pulang seusai mencari makan malam pada Minggu (12/3/2017) pukul 01.00 WIB. Korban sempat dirujuk ke RS Hidayullah, tapi nyawanya tidak tertolong karena luka sangat serius.

Sementara komplotan pelaku langsung kabur begitu melukai korban. Polisi mengidentifikasi pelaku mengenakan kendaraan jenis KLX dan matik. Upaya pencarian dilakukan dengan mengoptimalkan rekaman CCTV yang ada di ruang publik.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9310 seconds (0.1#10.140)