Perahu Terbalik, Ayah dan Anak Tenggelam

Selasa, 14 Maret 2017 - 05:07 WIB
Perahu Terbalik, Ayah dan Anak Tenggelam
Perahu Terbalik, Ayah dan Anak Tenggelam
A A A
RIAU - Kecelakaan laut dialami nelayan di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Saat sedang asik mencari ikan, sampan yang ditumpangi Hanafi (27) dan anaknya Haikal (7) terbalik.

Akibat musibah ini ayah dan anak itu tenggelam terseret arus. "Korban merupakan warga Simpang Bangkinang Desa Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis. Hingga kini keduanya belum ditemukan," ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicakksono Selasa (14/3/2017) dini hari pagi.

Hadi menuturkan, saat itu Hanafi mengajak anak mencari ikan di perairan Selat Bengkalis depan Desa Pangkalan pada pukul 16.00 WIB. Hanya menggunakan perahu, Hanafi menyusuri selat untuk mencari ikan.

Saat berada sekitar 250 meter dari bibir pantai, terdengar teriakan dari korban. Ternyata saat itu perahu korban dan anaknya yang masih duduk di bangku kelas I SD tersebut terbalik.

Warga melihat korban berusaha merangkul anaknya, karena disekitar pantai tidak ada sampan dan korban terlalu jauh dari bibir pantai membuat upaya pertolongan sulit.

Warga kemudian menghubungi pihak kepolisian dan Basarnas. Tidak lama tim melakukan pencarin. Namun sampai saat ini belum membuahkan hasil, walau sudah beberapa kali dilakukan penyisiran.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8001 seconds (0.1#10.140)