Mayat Penuh Luka Ditemukan di Kebun Tebu

Rabu, 21 Desember 2016 - 14:12 WIB
Mayat Penuh Luka Ditemukan...
Mayat Penuh Luka Ditemukan di Kebun Tebu
A A A
SEMARANG - Sesosok mayat ditemukan di kebun tebu Desa Wisata Kandri, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (21/12/2016) pagi. Korban diduga seorang waria.

Menurut saksi, Mustakhim (40), saat itu dia hendak mencabut ubi di kebun dekat lokasi. Di situ, dia melihat jenazah kondisi telungkup dan kepalanya terluka mengeluarkan darah. "Saya memberitahu warga lain dan ke Ketua RT Pak Masduki," kata Mustakhim.

Dia kemudian mengecek bersama-sama dan melapor ke polisi. Petugas Unit TKP Satuan Reskrim Polrestabes Semarang, Polsek Gunungpati mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan. Diduga, korban dibunuh. Ciri-ciri korban antara lain berambut ikal, memakai kaus hitam, dalaman warna pink, dan celana jeans. Korban mengenakan dua bra.

Kepala Satuan Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Wiyono Eko Prasetyo belum bisa memastikan barang apa saja yang hilang dari korban. Dia memperkirakan korban meninggal delapan jam sebelum ditemukan. "Fisiknya laki-laki, tapi bajunya perempuan," ungkapnya di TKP.

Jenazah dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang untuk diautopsi. Polisi terus mengumpulkan berbagai keterangan untuk mengungkap identitas korban.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0862 seconds (0.1#10.140)