Usai Dipijit dan Dibuatkan Teh Manis oleh Istri, Joyo Gantung Diri

Senin, 28 November 2016 - 14:33 WIB
Usai Dipijit dan Dibuatkan Teh Manis oleh Istri, Joyo Gantung Diri
Usai Dipijit dan Dibuatkan Teh Manis oleh Istri, Joyo Gantung Diri
A A A
MERANGIN - Joyo Kasinu (71) warga Desa Sungai Bulian Kecamatan Tabir Timur Kabupaten Merangin, Jambi nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Sebelum ditemukan tewas, ternyata kakek tersebut sempat meminta dibuatkan air minum pada Istrinya bernama Tinem.

Kejadian ini bermula ketika korban, sekitar pukul 01.00 dini hari meminta dibuatkan teh hangat kepada Tinem. Setelah meminta air hangat, korban juga meminta Tinem untuk memijitnya.

Namun sekitar pukul 04.30, Tinem pergi ke belakang untuk mengambil air wudhu serta buang air kecil. Di belakang rumahnya tersebut, Tinem melihat korban sedang berdiri di dekat pohon cokelat.

Bahkan setelah mengambil air wudhu pun, Tinem masih menemukan suaminya berdiri, namun setelah didekati ternyata suaminya ditemukan telah tergantung menggunakan seutas tali.

Tinem pun memberitahukan hal tersebut, kepada anaknya di dalam rumah. Dan kejadian tersebut pun sontak membuat satu Desa heboh, dan beramai-ramai memadati lokasi.

Korban akhirnya diturunkan setelah aparat kepolisian juga mendatangi lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Andi Zulkifli yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban, karena masih dalam penyelidikan.

"Penyebabnya belum tahu, yang jelas saat ini kita masih melakukan penyelidikan," ujarnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7628 seconds (0.1#10.140)