4 Wisatawan Digulung Ombak Pantai Anyer, 2 Hilang

Minggu, 06 November 2016 - 22:58 WIB
4 Wisatawan Digulung Ombak Pantai Anyer, 2 Hilang
4 Wisatawan Digulung Ombak Pantai Anyer, 2 Hilang
A A A
SERANG - Empat wisatawan yang tengah menikmati liburan akhir pekan 'digulung' ombak besar saat asyik berenang di Pantai Anyer, Kabupaten Serang, Minggu (6/11/2016). Kecelakaan laut tersebut terjadi di Pantai Ambon yang berada pada kawasan Pantai Anyer sekitar pukul 14.40 WIB saat keempat korban berenang bersama rekan-rekannya.

Kepala Basarnas Banten Hairo Amir Abyan mengatakan, keempat korban terbawa arus, dua orang berhasil diselamatkan namun dua lainnya hilang. Diketahui dua korban selamat yakni Aldi dan Dafa, sementara dua orang atas nama Muhammad Ferdiansyah (16) dan Dodi Saputra (14) sampai saat ini masih dalam pencarian oleh tim SAR gabungan.

"Pos SAR Banten mengerahkan satu tim untuk melakukan pencarian dengan membawa peralatan SAR air, lengkap dengan perahu karet sekitar pukul 15.00 WIB, dengan menyisir di sekitar lokasi kejadian dengan menggunakan perahu karet," jelas Hairo.

Diketahui kedua korban hilang merupakan warga Ciracas, Kota Serang yang tengah berlibur bersama rombongan teman sekolahnya yang berjumlah 12 orang dengan menggunakan tujuh unit motor. "Kita sedang upayakan bersama Basarnas Banten lakukan upaya pencarian," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4904 seconds (0.1#10.140)