Pemuda Mabuk Tusuk Anggota Polsek Pontianak Barat

Rabu, 02 November 2016 - 20:40 WIB
Pemuda Mabuk Tusuk Anggota Polsek Pontianak Barat
Pemuda Mabuk Tusuk Anggota Polsek Pontianak Barat
A A A
PONTIANAK - Seorang anggota Polsek Pontianak Barat Aiptu Surono ditusuk seorang pemuda mabuk, di kawasan Kelurahan Sungai Beliung, Pontianak, Kalimantan Barat.

Peristiwa tersebut berawal dari laporan Avif Awaludin, warga Kelurahan Sungai Beliung. Avif yang telah mengenal korban melapor telah dianiaya Wandi. Dengan laporan itu, Avif berharap bisa didamaikan dengan Wandi.

Karena Aiptu Surono mengenal baik keluarga Wandi, bersama Ipda Bargoro, mereka kemudian mendatangi kediaman pelaku. Belum sampai ke rumah kontrakan Wandi, kedua anggota polisi itu berpapasan dengan pelaku. Tidak disangka, tiba-tiba Wandi mengeluarkan pisau dapur dan menusuk Aiptu Surono.

Tusukan itu mengenai lengan korban. Saat ini, korban masih menjalani perawatan di rumah sakit swasta, di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Korban harus menjalani operasi lantaran luka tusuknya yang sangat dalam.

Sementara pelaku langsung ditangkap. Saat digiring ke kantor polisi, Wandi masih dalam mabuk dan langsung dijebloskan ke dalam penjara.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8160 seconds (0.1#10.140)