Diky Chandra-Denny Romdhoni Pendaftar Pertama

Rabu, 21 September 2016 - 16:29 WIB
Diky Chandra-Denny Romdhoni Pendaftar Pertama
Diky Chandra-Denny Romdhoni Pendaftar Pertama
A A A
TASIKMALAYA - Diusung PDIP dan PBB, aktor Diky Candra yang berpasangan dengan Denny Romdhoni akhirnya menjadi pendaftar pertama ke KPU Kota Tasikmalaya untuk bertarung dalam pilkada pada 15 Februari 2017. Hal itu dilakukan setelah pasangan ini mendapatkan SK dari DPP partai pengusungnya masing-masing.

Seperti diketahui, DPC PDIP memiliki delapan kursi di DPRD, sementara PBB tiga kursi. Hal ini telah memenuhi syarat untuk mengusung pasangan calon. Untuk diketahui, Denny Romdhoni adalah wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya.

"Memang kami telah sepakat sebelumnya dengan PBB untuk mengusung paket pasangan ini, hingga keluar SK serta instruksi untuk mendaftar pada hari pertama. Maka itu kami laksanakan hari ini. Kami yakin pasangan ini akan bisa menjadi lawan yang sepadan untuk bersaing dengan dua petahana yang kembali maju yakni Pak Budi Budiman dan Dede Sudrajat," ujar Sekretaris DPC PDIP Kota Tasikmalaya Kepler Sianturi, Rabu (21/9/2016).

Denny Romdhoni mengaku, siap memenangkan Pilkada Kota Tasikmalaya. "Dengan modal suara yang cukup besar dan popularitas Diky Candra, saya berkeyakinan akan bisa memenangkan pilkada nanti. Ditambah partai pengusung yakni PBB yang dikenal memiliki massa yang solid, kami tidak khawatir untuk melawan petahana," katanya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Tasikmalaya Cholis Muchlis mengatakan, setelah menerima berkas pencalonan dari pasangan Diky Chandra-Denny Romdhoni, pihaknya akan melakukan verifikasi seluruh persyaratan.

"Kemudian nanti akan kami sampaikan kepada tim suksesnya apabila ada kekurangan. Namun, apabila sudah lengkap tinggal nanti menunggu penetapan pada pleno yang akan digelar nanti," ujar Cholis.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9513 seconds (0.1#10.140)