Gadis Manado Diperkosa di Salon Milik Tantenya

Minggu, 18 September 2016 - 18:42 WIB
Gadis Manado Diperkosa...
Gadis Manado Diperkosa di Salon Milik Tantenya
A A A
MANADO - Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) berinisial YM (13) warga Kecamatan Singkil diperkosa buruh bangunan berinisial NT alias Noven (23) warga Kecamatan Matuari, Kota Bitung.

Peristiwa pemerkosaan itu terjadi di dalam salon milik tante korban, di Kecamatan Mapanget, Sabtu 10 September 2016. Namun baru dilaporkan ke Mapolresta Manado, pada Sabtu 17 September 2016.

Berdasarkan laporan yang dibuat oleh ibu korban, peristiwa tersebut bermula saat korban datang menginap di rumah tantenya yang juga dijadikan tempat untuk usaha kecantikan atau salon.

Di tempat tersebut, korban tidak sendirian. Namun ada juga seorang perempuan sebagai karyawan yang tak lain adalah adik dari pelaku.

Di saat teman perempuan korban itu sudah tertidur, muncul pelaku yang berpura-pura sebagai tamu. Melihat korban sendirian, pelaku mulai melancarkan aksinya dengan mencoba merayu korban.

Tidak mempan dengan rayuan, pelaku pun lalu menarik paksa tubuh korban hingga kedalam salon. Meski sudah meronta, ABG itu tidak bisa meladeni kekuatan pelaku yang sudah dirasuki setan.

Karena sudah tidak berdaya, korban akhirnya pasrah keperawanannya dijebol oleh pelaku, meski saat itu korban sempat merintih kesakitan. Puas melampiaskan nafsu bejatnya, korban diijinkan pergi kedalam kamar untuk beristirahat.

Seminggu telah berlalu, akhirnya peristiwa itu diceritakan korban kepada ibunya. Bak disambar petir, IRT itu langsung melaporkan kasus ini ke Polisi.

Kasubag Humas Polresta Manado, AKP Agus Marsidi, ketika dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. ”Kasus ini sementara ditangani oleh Unit PPA," pungkas dia.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0266 seconds (0.1#10.140)