Dua Saudara Perempuan Ditemukan Tewas Tenggelam di Situ Cadas

Jum'at, 02 September 2016 - 10:36 WIB
Dua Saudara Perempuan...
Dua Saudara Perempuan Ditemukan Tewas Tenggelam di Situ Cadas
A A A
BANJAR - Nahas dialami dua saudara perempuan Nunik Rahayu (17), dan Natasia Nur Hasanah (8). Kedua warga Langensari, Kota Banjar ini tewas tenggelam di Situ Cadas Gantung, Dusun Sundanggalig, Desa Rejasari, Kecamatan Langensari.

Fani, kakak kedua korban mengatakan, awalnya dia curiga dengan kedua korban yang pamitan main ke Situ Cadas, tetapi belum pulang. Pahadal, saat itu Kamis 1 Agustus 2016, hari sudah magrib dan cuaca gelap.

Karena khawatir, Fani mengajak tetangganya Wahyu untuk mencari korban ke lokasi Situ Cadas. Saat di lokasi, Fani menemukan motor korban masih terparkir dan mendapati sepasang sandal milik korban di pinggir situ.

"Karena merasa curiga diduga korban berada di dalam situ, akhirnya Fani meminta bantuan warga dan memutuskan untuk terjun ke dasar situ mencari korban, kedalamannya sekitar 2,5 meter," ungkap Kapolsek Langensari AKP Hasibin, Jumat (2/9/2016).

Firasat Fani ternyata benar. Setelah beberapa lama melakukan pencarian, akhirnya kedua korban ditemukan di dasar situ. Kemudian, warga mengangkat mayat korban, dan langsung membawanya ke rumah duka.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Langensari II, di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan. Kedua korban diduga terjatuh saat bermain di pinggir situ.

Selanjutnya, kedua jasad korban oleh pihak keluarga dikebumikan di tempat pemakaman umum Bagus Santri, di Desa Rejasari.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)