Ibu Rumah Tangga di Jembrana Tewas Gantung Diri

Kamis, 18 Agustus 2016 - 09:47 WIB
Ibu Rumah Tangga di Jembrana Tewas Gantung Diri
Ibu Rumah Tangga di Jembrana Tewas Gantung Diri
A A A
JEMBRANA - Dewa Ayu Sri Astuti (32), seorang ibu rumah tangga, ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya di lingkungan Kebon, Agung, Negara, Jembrana, Bali.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP I Gusti Sudarma Putra mengatakan, jasad Ayu ditemukan oleh IB Kade Asta Manuaba (33), sang suami.

Saat itu, Asta memanggil-manggil istrinya, namun Ayu tidak menyahut. Kemudian, Asta berusaha membuka pintu yang dikunci dengan cara mencongkel menggunakan obeng.

"Suaminya menemukan istrinya ini sudah dalam keadaan tergantung pada kayu atap rumah menggunakan selendang warna pink," katanya di Jembrana, Kamis (18/8/2016).

Saat ditemukan, Ayu Sri Astuti mengenakan kaus warna biru dan celana kain warna biru muda motif bunga. "Jenazah korban diturunkan oleh suaminya dengan cara memotong selendang yang dipakai korban bunuh diri," ungkapnya.

Pihaknya mengaku masih mencari motif Ayu bunuh diri. "Dari hasil pemeriksaan dokter, di tubuh korban tidak ada yang luka. Hanya luka di leher korban akibat jeratan selendang saat dia bunuh diri."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3190 seconds (0.1#10.140)