Diduga Terlilit Hutang, Pedagang Barang Pecah belah Gantung Diri

Senin, 15 Agustus 2016 - 03:40 WIB
Diduga Terlilit Hutang, Pedagang Barang Pecah belah Gantung Diri
Diduga Terlilit Hutang, Pedagang Barang Pecah belah Gantung Diri
A A A
PEKANBARU - Leni Herlina (41), warga Jalan Lintas Timur, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Pekanbaru, Riau terkejut buka kepalang saat melihat suaminya, Bustamar (45) tewas dengan cara gantung diri di dalam rumah.

Peristiwa tragis ini terjadi pada Minggu 14 Agustus 2016. Dugaan sementara, pedagang barang pecah belah itu nekat gantung diri karena depresi akibat terlilit hutang.

"Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi. Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban," ucap Kepala Urusan Hubungan Masyarakat Polres Indragirihulu, Iptu Yarmen Sijambak, Minggu 14 Agustus 2016.

Peristiwa ini diketahui saat Leni akan berangkat salat ke masjid. Sebelum berangkat, dia bertanya kepada anaknya di mana keberadaan Bustamar. Anaknya menjawab ayahnya mungkin sudah berangkat ke masjid.

Namun saat berjalan menuruni tangga, Leni terkejut melihat suami tergantung di depan kamar gudang yang diikatkan ke bagian pagar lantai dua.

Leni pun berterian histeris seraya memanggil anaknya. Kemudian mereka melepaskan jeratan tali nilon di leher korban. Kondisi tubuh suaminya sudah kaku.

"Berdasarkan pengakuan saksi, dugaan penyebab korban gantung diri karena masalah hutang-piutang,"ucapnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1497 seconds (0.1#10.140)