Mabuk Pil Koplo, Dua Pemuda Hanya Pakai Celana Dalam

Senin, 08 Agustus 2016 - 21:50 WIB
Mabuk Pil Koplo, Dua Pemuda Hanya Pakai Celana Dalam
Mabuk Pil Koplo, Dua Pemuda Hanya Pakai Celana Dalam
A A A
PALANGKARAYA - Dua pemuda asal Kabupaten Katingan, Kalteng nyaris babak belur dihajar warga. Pasalnya, mereka memasuki pekarangan rumah warga tanpa izin dan hanya mengenakan celana dalam.

Kemudian mereka nongkrong di atas motor milik warga. Rupanya, dua warga bernama Gema (20) dan Aripno (23), mabuk pil koplo alias obat daftar G jenis zenith.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Pinus ujung, No 58, Palangka Raya, Minggu 7 Agustus 2016 pukul 23.30 WIB. Keduanya kini diamankan di Polsek Pahandut karena kondisinya masih linglung.

Kanit Reskrim Polsek Pahandut Ipda Jaka Waluya mengatakan, bermula ketika dua pemuda itu berada di pekarangan rumah Hajah Khoiriah.

Khoiriah waktu itu sedang keluar rumah. Sedangkan yang ada yakni saudaranya, Sarkawi dan anaknya. "Kemudian Sarkawi melihat ada orang dalam pekarangan hanya mengenakan celana dalam. Saat ditanya tidak nyambung. Ternyata ngoplo," ucap Jaka, di Mapolsek, Senin (8/8/2016).

Sarkawi sempat meminta mereka untuk pergi. Namun keduanya tak mengindahkan hal itu. Sesaat setelah Sarkawi masuk rumah, tiba-tiba warga melihat mereka duduk di atas motor milik orang lain.

Spontan warga mengamankan dan membawanya ke Polsek Pahandut. "Sekarang kondisinya masih belum sadar. Ditanya, dijawabnya tidak nyambung," tuturnya.

Kondisi terparah dialami Aripno. Nadanya terbata-bata dan banyak yang tidak nyambung. Sedangkan Gema, lebih sedikit nyambung. "Mabuk zenith. Kadang minum 5 sampai 10 butir," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9286 seconds (0.1#10.140)