Dani Ditemukan Tak Bernyawa di Pohon Karet

Rabu, 03 Agustus 2016 - 22:43 WIB
Dani Ditemukan Tak Bernyawa di Pohon Karet
Dani Ditemukan Tak Bernyawa di Pohon Karet
A A A
GUNUNG MAS - Dani (34), diduga mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri dengan tali di pohon karet di Desa Jangkit, Kecamatan Rungan Hulu, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.

Dani ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa oleh warga. Kapolsek Rungan Ipda Marolop Purba mengatakan, pada 2 Agustus 2016 pukul 13.00 WIB, tepat di sekitar Sungai Rungan di kebun karet milik warga, Rinto (18) menemukan Dani sudah tidak bernyawa, tergantung di pohon karet.

"Pada saat saksi (Rinto) sedang bekerja nyedot (menambang emas), saksi ingin buang air besar di pinggir Sungai Rungan dan terkejut melihat ada orang tergantung di pohon karet," ungkap Purba, Rabu (3/8/2016).

Selanjutnya, penemuan mayat dilaporkan ke Polsek Rungan. Mendapat laporan dari warga anggota langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi mayat Dani yang sudah terbujur kaku.

"Anggota Polsek Rungan langsung ke TKP, mencari saksi dan melakukan pemeriksaan serta langsung olah TKP. Anggota Polsek Rungan juga menanyakan kepada keluarga korban perihal kematian korban," terang Purba.

Setelah pihak Polsek Rungan berkoordinasi dengan keluarga korban, pihak keluarga tidak memperkenankan korban dibawa ke puskesmas untuk divisum dan dilakukan penyidikan. Keluarga korban diminta membuat pernyataan dan diketahui oleh kepala desa.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7356 seconds (0.1#10.140)