Empat Tahanan Kejari Gowa Kabur

Selasa, 02 Agustus 2016 - 17:49 WIB
Empat Tahanan Kejari Gowa Kabur
Empat Tahanan Kejari Gowa Kabur
A A A
SUNGGUMINASA - Empat tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sungguminasa melarikan diri saat akan dibawa ke Rumah Tahanan (Rutan) Makassar, Selasa (2/8/2016).

Peristiwa itu berawal saat empat tahanan yakni Alimuddin, Suardi, Dg Nompo, dan Dg Amir berada di Kejaksaan Negeri Sungguminasa. Mereka akan dibawa ke Rutan Gunung Sari Makassar.

Saat mobil tahanan akan menjemput keempatnya sekitar pukul 16.00 Wita, para tahanan itu melarikan diri. Meski sempat dikejar oleh beberapa aparat kejaksaan dan rekan korban, mereka berhasil kabur.

Rekan korban yang mengawal kasus ini, Nurdin Beta, menjelaskan awalnya para tahanan masih berada dalam kantor kejaksaan.

"Saya kan masih berbincang dengan kasipidum, karena mereka minta penangguhan tahanan. Tapi saya tidak terima. Tiba-tiba saat mobil tahanan datang mereka langsung lari karena dengar suara sirene. Anggota saya sempat kejar, tapi tidak tahu larinya ke arah mana, karena berpencar, " katanya.

Kasipidum Kejari Sungguminasa, Muhammad Syukur membantah keempat tersangka melarikan diri. "Bukan lari, hanya pergi makan tapi tidak minta izin. Ada itu sebentar kembali," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5754 seconds (0.1#10.140)