Berenang di Sungai, Adil Terseret Arus

Sabtu, 02 Juli 2016 - 02:04 WIB
Berenang di Sungai, Adil Terseret Arus
Berenang di Sungai, Adil Terseret Arus
A A A
MERANGIN - Warga Dusun Bangko, Bangko, Merangin, Jambi, dihebohkan dengan kabar hanyutnya salah seorang warga saat mandi di pulau pasir Sungai Batang Merangin, Jambi, Jumat (1/7/2016) sore. Belakangan diketahui korban hanyut tersebut bernama Adil (17), siswa kelas 3 SMP.

Informasi yang didapat, hanyutnya Adil terjadi pukul 15.30 WIB. Saat itu Adil tengah asyik mandi bersama tiga orang temannya di tengah pulau yang tepat berada di Dusun Bangko, Kabupaten Merangin.

Adil berupaya menyeberangi sungai, namun tiba-tiba terseret arus. Temannya berusaha untuk menolong, namun Adil tenggelam dan tak muncul lagi ke permukaan.

"Tidak tahu kenapa bisa hanyut, saat itu dia tengah berenang untuk menyeberangi sungai. Namun tiba-tiba dia terseret arus," kata Rizky, warga Dusun Bangko.

Kabar hanyutnya Adil begitu cepat sampai ke telinga warga. Apalagi saat itu banyak warga tengah mancing. Warga berduyun-duyung datang ke pinggir sungai dan beberapa di antaranya berusaha mencari dengan mengunakan perahu kecil.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga membenarkan adanya warga hanyut di Dusun Bangko. "Iya, ada anak hanyut di Dusun Bangko. Anggota sudah turun ke lokasi," kata Munggaran.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5390 seconds (0.1#10.140)