Wisatawan asal China Tewas Tenggelam di Kolam Renang Villa

Kamis, 30 Juni 2016 - 12:35 WIB
Wisatawan asal China Tewas Tenggelam di Kolam Renang Villa
Wisatawan asal China Tewas Tenggelam di Kolam Renang Villa
A A A
DENPASAR - Wisatawan asal China ditemukan tewas mengapung di kolam renang Villa Kaaiti, di Jalan Pantai Bingin, Pecatu, Nusa Dua, Badung, Rabu 29 Juni 2016 sore.

Anggota kepolisian Polsek Kuta Selatan yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bahwa korban asal China diketahui bernama Wang Ronghui ditemukan oleh istrinya dalam keadaan sudah mengambang.

Peristiwa itu berawal dari saat korban hendak mandi di kolam renang tersebut, dan istrinya di suruh mengambil handuk di kamar. Ketika istrinya kembali, melihat korban sudah tenggelam di kolam renang.

"Dari sana istri korban langsung melaporkan kejadian kepada pihak hotel," ngkapnya, di Nusa Dua, Badung, Kamis (30/6/2016).

Pihak hotel sempat menelpon rumah sakit. Kemudian oleh pihak rumah Sakit korban diangkat dan di beri nafas bantuan.

"Namun saat diperiksa oleh dokter korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Korban meninggal memang murni karena tenggelam dia tidak bisa berenang," katanya.

Adanya hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Wayan Latra. "Benar adanya, kemarin ada wisatawan asal China tenggelam di kolam villa. Korban tidak bisa berenang," paparnya.

"Kolam tersebut berukuran 4 kali 10 meter dengan kedalaman 2 meter. Saat ini jenazah korban sedang berada di Rumah Sakit Sanglah, dan akan segera dipulangkan ke negaranya," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5472 seconds (0.1#10.140)