Perampok dan Begal Dihadiahi Timah Panas

Selasa, 28 Juni 2016 - 06:18 WIB
Perampok dan Begal Dihadiahi Timah Panas
Perampok dan Begal Dihadiahi Timah Panas
A A A
MAKASSAR - Tim Buru Sergap Polsek Ujung Pandang berhasil meringkus Ardiansyah salah satu komplotan begal sepeda motor serta perampokan di sejumlah minimarket di Makassar, Sulawesi Selatan. Pelaku ditangkap di Jalan Kerung Kerung, Kota Makassar, Sulawesi Selatan malam tadi. Namun saat akan digelandang pelaku melompat dari mobil sehingga akhirnya ditembak petugas.

Pelaku pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk mendapatkan perawatan medis serta pengangkatan proyektil peluru yang bersarang di kakinya.

Ardi Alias Ardiansyah (31) terindikasi melakukan sejumlah pencurian sepeda motor serta perampokan sejumlah minimarket di wilayah hukum Polsek Ujung Pandang.

Pada pertengahan 2015 lalu dalam melancarkan aksinya itu Ardi tidak sendirian dia ditemani tiga rekannya. Dua rekannya telah ditangkap sementara seorang rekannya lagi masih dalam pengejaran polisi .

Sementara itu berdasarkan hasil pengembangan dan introgasi polisi lalu menyambangi rumah seorang penadah Ibrahim di Jalan Gunung Nona.

Sempat terjadi perdebatan antara keluarga terduga penadah dengan petugas namun tidak berlangsung lama .

Sementara itu menurut Kapolsek Ujung Pandang AKP Fauzi Harahap ini merupakan tindakan nyata polisi dalam membasmi pencurian sepeda motor serta begal di wilayahnya.

Apalagi jelang lebaran tentu akan lebih meningkatkan pengamanan khususnya di wilayah hukum Polsek Ujungpandang.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4627 seconds (0.1#10.140)