Identitas Wanita Hamil dan Dua Pria yang Dibantai Terungkap

Kamis, 16 Juni 2016 - 23:29 WIB
Identitas Wanita Hamil dan Dua Pria yang Dibantai Terungkap
Identitas Wanita Hamil dan Dua Pria yang Dibantai Terungkap
A A A
MARTAPURA - Identitas tiga mayat yang ditemukan dengan kondisi tubuh penuh luka di Kecamatan Buay Madang Timur, OKU Timur, Sumatera Selatan, terungkap.

Ketiganya masih satu keluarga dan diketahui merupakan warga Gedung Agung, Merapi Timur, Lahat. Mereka adalah Giarno (30), istrinya Siswanti (30), dan anak mereka yang berusia sembilan tahun, Reza Bagus Oratama. Giarno adalah pengusaha atau pedagang bakso di kawasan Merapi Timur, Lahat.

Menurut KBO Reskrim Polres OKU Timur Iptu Jonson awal pengungkapan identitas korban yakni ditemukan petunjuk awal berupa spanduk "Bakso Ojo Lali Mas Giono Gedung Agung Lahat" di sekitar mayat ketiganya.

Lalu, Polres OKU Timur berkoordinasi dengan Polres Lahat untuk melacak identitas korban. "Nah, sekitar pukul 15.30 WIB sore tim dari Polres Lahat olah TKP dan benar korban warga Desa Gedung Agung, Merapi Timur, Kabupaten Lahat," ujar Jonson mewakili Kapolres OKU Timur AKBP Audie S Latuheru.

Menurut petugas yang mendapatkan informasi dari tetangga korban di Lahat, warung bakso korban sudah dua hari tutup. Diduga keluarga Giono dihabisi pada Selasa (14/6/2016) dini hari, saat korban ke pasar di Muaraenim untuk membeli keperluan warung baksonya.

Korban diketahui biasa berbelanja sekitar pukul 03.00 WIB di wilayah Kabupaten Muaraenim, karena jarak desa mereka lebih dekat ke Muaraenim.

"Ketiga korban ini dibunuh di Lahat dan dibawa dengan mobil APV milik korban untuk di buang di OKU Timur," sebutnya.

Berdasarkan hasil sementara olah TKP di rumah korban di Merapi Timur, Lahat, harta benda milik korban hilang yakni satu mobil APV, ponsel, uang, perhiasan dengan kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7788 seconds (0.1#10.140)